MENDAPATKAN TRAFFIC PENGUNJUNG BLOG SECARA CEPAT #JANGAN DI BACA

MENDAPATKAN PENGUNJUNG BLOG SECARA CEPAT

welcome ndess...

bagaimana si caranya buat dapet traffic blog yang banyak lebih dai 1000/hari?
bagaimana si caranya meningkatkan pengunjung blog?
software yang di gunakan buat meningkatkan traffic blog?
bagaimana cara meningkatkan traffic blog dengan cepat dan mudah?

itu adalah beberapa keyword yang biasa lu tulis di google, terutama buat para blogger yang masih baru. Tulisan gue ini bukan tutorial ataupun cara-cara meningkatkan traffic blog yang sedang lu cari di internet. Jadi selamat lu salah alamat, tapi gue ucapin terima kasih banyak karena udah mau berkunjung ke blog gue. dan lagi-lagi ini hanya cerita gue yang ga penting buat lu baca..

Ok.. gue ceritain bagaimana caranya buat ningkatin traffic di blogger..
Jadi awalnya gue emang niat bikin blog, blog gue ini udah berumur sekitar 3 tahun terhitung dari sma kelas 3 jadi ya wajar kalo blog gue udah banyak tamu yang mampir meskipun tidak di suruh.. untuk saat ini sudah menyentuh angka di atas 4000 lebih, lumayan lah karena gue ga pernah posting dan postingan terakhir gue dua tahun sebelum gue nulis ini.. dan hanya ada 20 postingan yang ada di blog gue ini. kalo lu ga percaya bisa liat noh di bawah..
udah???

Ko gue jadi kaku gini ngomongnya yah.. bingung mau ngomong apaan. apa gara-gara gue udah lama ga ngebacot di blog yah. atau karena gue tambah bego ga bisa merangkai kata-kata lagi kayak sebelumnya.

jadi sebenernya nih gue punya banyak blog, tapi cuma ya blog ga ada isinya masih kosong, paling ya ada satu lah isinya tamba ora.. kemarin gue sempet semangat buat blog diary tetapi karena terlalu semnagat jadi laptop gue rusak ga bisa di hidupin, dan mati total bener-bener mati dan tinggal di kilo. sehinga gue udah satu semester ga pegang laptop dan gue pada akhirnya selama satu semester ga ngeblog #masabodo!
dan kemarin gue liat-liat blog lagi dan ternyata pengunjung blog gue yang ini udah lebih dari 1000/hari.. jadi gue tertarik buat ngelanjutin ngurusi blog gue yang ini, dan gue kepikiran bagaimana kalo blog diary yang masih dikit penegunjung paling hanya ada 2 pengunjung tiap hari, dan siapa juga yang peduli dengan kehidupan gue, paling cuma cewe gue yang peduli. dan mungkin 2 pengunjung itu ya cewe gue yang ngunjungin tiap hari blog gue itu, hehe.. jadi gue kepikiran mungkin kalo blog diary gue ga usah di lanjutin dan gue nulis diary di blog ini aja karena udah lumayan banyak pengunjung, siapa tau diary gue banyak yang baca.. (ngarep banget diary lu di baca!)
jadi ya mulai saat ini gue lanjut ngurusi blog ini dan ninggalin blog yang kemarin gue buat. dan gue pindahin semua tulisan di blog diary gue ke blog yang ini..

Ok, jadi begitu tips cara meningkatkan traffic blog secara cepat.
gimana? udah paham? gue ga keluar dari judul kan? masih naymbung.. jadi intinya ya lu lamain umur blog lu dan banyakin postingan.. jangan cuma bikin link terus di tinggal ga ada postingan, minimal ya 1 lah.. karena blog gue yang satu lagi postungannya hanya satu dan tiap hari ada lebih 20 pengunjung.. lumayan lah buat gue urus tahun depan.. hehe

Saya ucapkan terima kasih buat lu yang mau baca dari atas sampe bawah, cuma baca di atas, cuma baca di bawah, di tengah, cuma baca judul, ga baca sama sekali.. karena ini cuma bacotan gue yang ga mutu... dan gue masih kaku buat nulis lagi. silahkan baca yang lainnya juga..

salam wong ndeso..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar