INVESTASI BITCOIN DAPAT SATU JUTA SEHARI? #CERITAUANG

BERMAIN BITCOIN SEHARI DAPAT SATU JUTA


Ini adalah salah satu cerita saya yang wajib harus di bagikan ke teman-teman yang ingin bermain bitcoin atau uang virtual, sebelum membaca cerita ini alangkah lebih baiknya teman-teman belajar dulu apakah bitcoin itu.

Pertama kali saya mendengar kata bitcoin yaitu ketika saya mendengar berita bahwa ada pembunuhan atau penyandraan yang meminta tebusan sebesar 500 Bitcoin, kalian bisa serching di google. Nah dari situ saya mulai tertarik kepada bitcoin dan mulai menggali untuk mencari tahu apa sih bitcoin itu. saya searching di youtube dan menemukan berita tentang bitcoin.

Kemudian saya mencari bagaimana sih caranya dapat bitcoin? ya, bitcoin bisa di tambang atau minning bitcoin yaitu dengan syarat spek komputer harus dewa, dan minimal uang buat bikin spek komputer dewa sekitar 100 juta, ini digunakan untuk utilitas lainnya bukan hanya komputer saja, yaitu seperti pendingin ac, listrik dalam sebulan, dll yang memungkinkan digunakan dalam 24 jam tanpa henti.


Karena saya masih kuliah dan uang jajan saja masih di bawah umr anak kost yaitu 1 juta perbulan jadi saya tidak mungkin untuk mencoba minning bitcoin yang membutuhkan dana banyak untuk merakit komputer dan utilitas lainnya. Akhirnya saya mencari bagaimana cara mendapatkan bitcoin selain dengan minning? yah saya mencoba mendaftarkan diri di perusahaan penyedia bitcoin terbesar di indonesia.

Pada waktu itu bulan mei 2017 harga 1 BTC 30 juta rupiah, dan sekarang oktober 2017 sudah mencapai 100 juta rupiah, hanya membutuhkan waktu 6 bulan untuk mencapai 100 juta rupiah, jadi betapa menggiurkan investasi bitcoin ini.

Karena saya masih coba-coba jadi saya coba deposit sebesar 100 ribu rupiah, dan waktu itu saya saya beli bitcoin di harga 30 juta rupiah kira-kira saya dapat sekitar 0,0033 BTC, dan karena saya tidak tahu harus ngapain maka saya diamkan saja deposit saya dalam bentuk BTC.

kemudian waktu terus berjalan, seiring dengan perubahan bulan saya masih saja tidak bisa cara bermain bitcoin, yaa, saya masih diamkan saja dan ketika melihat website hanya dilihat saja saldo saya sekarang berapa... terus saja begitu sampai 5 bulan, dan saya dapat untung 300 ribu, jadi uang saya sekarang 400 ribu.

kemudian saya mulai belajar bermain bitcoin, ya intinya katanya seperti bermain trading forex, dimana kita membeli di harga murah dan menjualnya di harga mahal.. saya mencoba bermain dan dapat untung 100 ribu dst..

Karena saya mulai tertarik dengan opit yang di dapatkan saya deposit mencoba deposit lagi 700 ribu, jadi uang saya sekarang kira-kira 1 jutaan.. saya bermain lagi dan lagi.. sampai nilai aset saya 2 juta.. dan pada saat itu juga grafik BCH sangat tinggi, ijo semua, enak dilihatnya, dan dalam sehari aset saya bertambah jadi 2,7 juta...

nahh, pada saat itu juga grafiknya langsung merah, saya mulai panik dan agak tidak tenang, lohh ko terus sorr grafiknya jadi merah, kemudian saya jual lagi, tapi alhamdulillah masih dapat aset 2,5 jutaan...

Karena saya butuh uang buat bayar kos jadi saya tarik uang, biaya tarik uang minimal sebesar 25 ribu, jadi uang saya dipotong 25 ribu..


Penarikan dana sangat sepat tidak harus menunggu lama berjam-jam, paling hanya sekitar 20 menit saya tarik dana sudah ada pemberitahuan bahwa proses sudah selesai, dan saya cek di atm sudah ada uang penarikan dana saya.. 

itulah sedikit cerita saya tentang bagaimana mendapatkan uang dari trading di perusahaan bitcoin indonesia yang sudah terpercaya dengan lebih dari 600 ribu member.. 

Apabila kalian ingin daftar bisa melalui link www.bitcoin.co.id



1 komentar:

  1. Anda dapat menukar FasaPay USD, Bitcoin, BTC-e, Perfect Money USD, USD ke FasaPay IDR pada layanan Unichange.me.
    Anda dapat melakukan order dengan arahan berikut ini :
    FasaPay USD ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/fasapay_usd_fasapay_idr
    Bitcoin ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/bitcoin_fasapay_idr
    Litecoin ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/litecoin_fasapay_idr
    Kode BTC-e USD ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/litecoin_fasapay_idr
    Perfect Money ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/perfect_money_usd_fasapay_idr
    OKPAY ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/okpay_usd_fasapay_idr

    BalasHapus