Bagaimana saya dapatkan akun adsense full approve?

Saya mau sedikit berbagi cerita mengenai bagaimana saya bisa mendapatkan akun adsense full approve.. mungkin teman teman banyak yang masih kesusahan dalam mendapatkan akun adsense tersebut.

disini saya mau berbagi dan saya berharap dapat membantu teman-teman dalam berjuang mati matian untuk mendapatkan sebuah akun adsense tersebut.

dan saya berharap teman teman mau bertanya ataupun berbagi cerita mengenai adsense, teman teman bisa cerita di kolom komentar supaya dapat dibaca oleh teman yang masih berjuang dalam mendapatkan akun adsense..

Oke saya mulai.. jadi awal saya mengenal adsense yaitu ketika sma kelas 2 atau 3 saya lupa.. waktu itu ada makul yang  menyuruh untuk membuat sebuah blog.. dan saya buat dengan main main saja, karena waktu itu hanya sebuah blog yang menurut saya hanya buat permainan, saya kasih widget blog yang bermacam macam, yang unyu-unyu dan sedikit tulisan tulisan bijak..
nah setelah itu tiba tiba terlintas di pikiran bagaimana sih caranya mendapatkan uang dari blog? nah saya browsing browsing tuh.. ada yang bilang pasang iklan saja.. dan saya waktu itu melihat di blog blog ada banyak gambar di samping dan di atas dan ada tulisan.. pasang iklan disini ukuran xxx dengan harga xxx dalam sebulan..

kemudian saya coba browsing bagaimana cara buat gambara yang seperti itu dan di kasih tulisan sendiri untuk di pasang di blog, waktu itu saya pilih yang 25x25 dengan harga 15rb/bulan... yang kedip kedip dan kelihatannya keren.. 

dan beberapa bulan kemudian saya vakum dan tidak main blog lagi, dan bulan berikutnya saya coba lihat blog saya ehh.. ko tidak ada yang mau pasang iklan yaa.. nah setelah cari informasi di google kemudian saya tau dan menemukan informasi bagaimana mandapatkan iklan adsense di blog yang benar..

saya ikutin smua blog yang menurutnya itu akan berhasil mendapatkan iklan, saya rombak semua blog dan mengikuti TOS dan aturan yang ada..  kemudian saya coba daftrakan di adsense.. ini masih kelas 3 sma sepertinya sambil belajr buat un..

dan saya dapat email penolakan dari adsense, dan karena saya di tolak terus terusan saya vakum lagi untuk beberapa bulan lamanya...

setalah ujian saya mencoba buka lagi blogger saya dan memperbaikinya dan browsing kesana kemari berjuang untuk mendapatkan akun adsense... saya mencoba untuk mengganti alamat blogger baru.. karena menurut saya mungkin itu akan berhasil.. saya posting blogger hasil copas dari blog tetangga karena saya masih mencoba..

dan setelah merombak blogger baru saya mencoba untuk mendaftarkan lagi blog saya ke adsense.. dan masih tetap di tolak sengan  kata kata yang menurut saya kejam.. karena balasannya sama saja seperti sebelumnya..

saya vakum lagi sampai 5 bulan lamanya.. karena saya fokus berjuang dalam sbmptn untuk masuk PTN..  dan pada akhinya saya mendarat di kampus tercinta terbaik uii jogja yang merupakan  pendaratan yang terbaik bagi saya untuk yang terkahir kalinya.. wkwk

nahh,, mulai semester satu saya mencoba buka lagi tuh blog.. wahh dan saya kaget ternyata pengunjung plog saya lumayan banyak yaitu sekitar 200/hari.. jadi saya mencoba untuk mendaftrakan lagi tuh adsense.. ehh ternyata di tolak juga... dan saya browsing lagi dan di tolak lagi begitu seterusnya sampai semester 4, dengan sedikit perbaikan dan postingan yang sedikit di rombak... karena saya masih berjuang mati matian dalam mendapatkan adsense..


singkat cerita... saya mencoba utnuk menggantikan adsense sebagai pengiklan utama, saya mencoba alternatif lain seperti popup dan afiliansi dari yang lainnya.. sedikit yang di dapatkan memang..

saya mencoba mendaftarkan afiliasi atau afiliansi lah pokonya itu.. dan saya pasang di blog saya yang masih dalam bentung blogsopt.. saya pasang banyak banyak bahkan ada menu yang isinya cuma iklan dari lazada, bli-bli.. dll.

okey.. saya mulai cerita triknya untuk mendapatkan adsense....

silahkan liat gambar di atas dulu saya juga bingung karena email dari adsense tersebut...


1#Coba daftarkan adsense anda melalui akun youtube.. silahkan cari di google banyak yang menerangkannya.. apabila akun adsense youtube anda sudah di approve, biasanya tidak sampai 1 jam sudah ada balasan.. 

2#coba cari caranya supaya adsense yang dari youtube itu bisa di pasang di blogger.. banyak di google silahkan cari..

#apabila tidak di terima lanjutkan trik berikut...

1#Pasang iklan dari afiliasi lazada bli bli dll di blogger anda. saya lupa pasang iklan afiliasi dulu atau poin no 2 di atas.. coba" saja...

2#Tunggu beberapa saat atau hari.. kalo nunggu samai berbulan menurut saya itu berita positif.. karena saya juga lama di balasnya..

3#apabila gagal, coba balik poin nomor 1.. jadi daftarkan dulu baru pasang iklan afiliansi..

Apabila masih gagal silahkan kasih komentar anda di bawah.. nanti saya jawab apabila saya buka blogger.. karena niat saya dalam blogger sudah terpatahkan setalah saya bisa mendapatkan uang lebih cepat dan banyak dari bermain bitcoin yang bisa tembus sampai 2 juta /hari...




1 komentar: