100 JUTA JADI 4,6 MILYAR DALAM 2 BULAN



Gue mau lanjutin cerita lagi tentang bitcoin yang bisa buat kaya dan juga dapat membuat orang miskin.


Sebagai mahasiswa yang bermain bitcoin yaa lumayan penghasilan buat uang jajan bulanan, ya minimal 1 juta lah sebulan, bahkan gue pernah sampe dapat 9 juta seminggu. ini bukan penipuan tergantung kalian percaya atau tidaknya.

Nah disini gue mau cerita kenapa saya bisa dapat uang sampe 9 juta dalam satu minggu, itu adalah nominal yang sangat besar bagi gue sebagai bocah yang masih sekolah.

Pada cerita sebelumnya saya sudah ambil semua saldo yang ada di dalam akun bitcoin saya, karena saya sudah di tagih sama ibu kos buat bayar kosan. Nah kemudia saya beberapa minggu mencoba buat deposit lagi uang hasil jual kamera, ya karena kamera sudah ada sedikit jamuran kalo di simpan terus maka jamur akan membesar, saya coba buat tanya tanya untuk memperbaiki kamrea yang jamuran itu dan saya kira biayanya cuma sekitar 100k karena cuma buat ngebersihin jamur doang..

Oke cerita kamera dulu yahh,, 

Nah setelah saya coba kesana kemari cari tempat kamera yang dapat memperbaikinya saya dapat toko atau tempat servis yang ada di sekitar tugu jogja, wahh ternyata biaya perbaikannya nyampe 1,5 jutaan, jadi setelah di pikir pikir mending saya jual saja nih kamera daripada nanti semakin lama semakin membesar dan  harganya semakin murah...


Akhirnya kamera saya jual di toko online yang ada, banyak yang tanya sih tapi saya tidak mau kalo sampe negonya banyak.. karena saya berpikir kalo emang lagi ngebet dan pengin banget nih type kamera pasti mau saja di beli.. karena itu dari pengalaman saya pas beli kamera..

Pada ahirnya ada orang yang mau membeli nih kamera, beliau tanya ini serius dan bukan penipuan, dan gue bilang kalo mau cod saja, dan dia mau diajak cod.. gue jual kamera gue seharga 6,5 juta dan deal... karena bapaknya buru buru mau jualan...

Sambil pulang dari cod kemudian saya berpikir ini uang kalo di atm terus pasti semakin lama semakin menguap hilang entah kemana jadi lebih baik saya taruh saja di akun bitcoin saya.

sebenarnya saya sudah tidak mau lagi main bitcoin karena takut hilang uangnya tetapi saya sadar bahwa saya tidak sabar dalam bermain trading dan mudah panik karena melihat aset yang semakin berkurang jadi saya sering CL dan tidak buy bawah lagi... dan ngeselinnya lagi ketika sudah CL ehh malah naik lagi...

Akhirnya saya deposit tuh uang hasil jual kamera di akun bitcoin saya.. saya coba beli koin xlm.. dan saya biarkan seminggu dan lumayan dapat 3 juta karena waktu itu lagi naik rastis dan harga xlm waktu itu 500 perak..

kemudian saya pindah koin nxt yang harganya 3 ribu waktu itu.. dan yang bikin kesel xlm yang sudah saya jual harganya tembus sampai 1500 jadi kalo saya masih hold koin dan belum di jual saldo saya bisa sampai 12 juta...

dan untungnya waktu itu setelah xlm naik nxt tidak mau kalah.. dari harga 3000 dalam sebulan naik sampai 35000.. wahh berapa persen tuh... tapi karena saya masih takut saldo menyusut turun dikit saya jual dan begitu seterusnya samai anik buy.. jadi cuma dapat total uang 17juta...

nah kalo di pikir-pikir seumpama saya minta uang sama ortu, jual tanah ke, hutang bank ke, dll buat deposit di bitcoin, saya akan mendapatkan hasil sampai 4 Milyar dalam waktu 3 bulanan...  hanya modal 100 juta bisa dapat uang samai 4 milyar dari bitcoin..

karena kita tidak tau kapan akan naik drastis... dan mungkin ortu juga ga bakal percaya dan ga bakal ngasih uang sebesar itu apalagi modal ngutang...

jadi akhir tahun 2017 banyak orang kaya mendadak dari bitcoin.. coba waktu itu saya buy xlm 100juta di harga 300 perak dapat banyak banget tuh koin.. terus ku jual di harga 14rb.. naik berapa persen tuh? bisa beli mobil sport dan bikin rumah...

jadi begitulah ceritanya yang penuh dengan seandainya.. kalian akan banyak menghayal jadi orang kaya ketika main bitcoin.. dan menutut saya itu bagus asal tidak kebablasan jadi orang gila.... saya menghayal cukup untuk membangun bisnis kecil kecilan...

yang punya pengalaman bisa cerita di komentar.. dan saling berbalas komentar supaya kita semua bisa berbagi ilmu dalam bermain bitcoin dan trading sejenisnya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar