CARA MENGGANTI PASSWORD DAN NAMA WIFI MODEM

Bagaimana cara mengganti password dan nama wifi modem zte indihome?

Mungkin teman-teman banyak yang belum tahu bagaimana cara mengganti password dan mana wifi modem zte indihome, karena saya juga awalnya tidak tahu dan harus mencari tahu di mbah google.

Ketika pertama kali saya pasang wifi hal yang ingin saya lakukan adalah mengganti nama dan password wifi tersebut, karena nama yang sesuai dengan yang saya inginkan akan lebih baik daripada nama yang default dari modemnya.

Gambar di atas adalah gambar modem zte indihome terbaru tahun 2016n, karena saya baru pasang wifi pada tahun tersebut, dikarenakan pada tahun sebelumnya saya tidak bisa pasang wifi karena tidak ada kabel internet telkom di depan kosan saya.

saya rasa sudah cukup basa basinya langsung saja kita ke tutorial bagaimana cara mengganti password dan username pada modem zte indihome:

  1. Masuk ke 192.168.1.1
  2. Masukan username dan password untuk masuk modem, kalo belum tahu kalian bisa baca disini di poin ke 5. 
  3. Setelah masuk kemudian pilih Network, Kemudian pilih Multi-SSID setting
    Nah disini ada tampilan seperti gambar di atas, SSID Name digunakan untuk merubah nama WIFI. Sedangkan Maximum clients digunakan untuk seberapa banyak pengguna wifi di kosan.
  4. Hide SSID digunakan untuk menyembunyikan nama wifi dan biasanya digunakan untuk mode block pada wifi. kalian bisa baca disini.
  5. Untuk mengganti password wifi kalian masuk ke bagian security dibawah Multi-SSID setting. Kemudian pilih WPA Passhprase, kalian ganti tulisan yang ada diisian tersebut sesuai dengan password yang kalian inginkan.
Nah itulah bagaimana cara mengganti password wifi dengan mudah, semoga artikel ini dapat membantu. Apabila ada yang bingung monggo comment, dan jangan lupa baca artikel menarik lainnya yang bermanfaat maupun yang tidak bermanfaat. dan jangan lupa klik iklan adsense yang ada di blog ini untuk membantu saya menghaslkan uang, terimakasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar