Bagaimana cara mereset wifi zte indihome terbaru?

CARA MERESET MODEM WIFI ZTE INDIHOME

cara-mereset wifi-indihome
saya mau melanjutkan cerita saya yang sempa tertunda beberapa bulan, dikarenakan saya sedang tidak mood buat ngeblog. Cerita saya kemarin yaitu masih tentang bagaimana cara mengatasi wifi indihome yang lemot. 

jadi saya akan mencoba menjelaskan bagaimana sih cara mereset wifi zte indihome menjadi seperti semula. mereset wifi indihome bisa dikarenakan lupa password admin modem, mau ganti password tapi lupa masuk adminnya gimana.

Oke tidak usah berlama-lama saya bercerita karena saya tahu kalian akan bosen dengan bahasa saya yang nggak jelas ini. karena saya tahu kalian cuma ingin langsung ke intinya. 

Bagaimana cara meresetnya?
Saya mohon maaf karena tidak banyak gambar yang saya masukan untuk memperjelas tutorialnya, saya yakin kalian mampu dan paham bagaimana caranya mereset modem.
  1. Siapkan jarum atau sejenisnya yang sekiranya kuat buat menusuk-nusuk
  2. Cari kata reset yang ada di sebelah kiri modem, lubang tepat di samping usb
  3. Masukan jarum kedalam lubang reset sampai bunyi klik, dan tekan terus kira-kira sampai 30 detik sampai lampu indikator (semua lampu padam kemudian nyala lagi) terestar, seperti kita merestar modem.
  4. Maka wifi sudah tereset seperti awal.
  5. Password wifi ada di belakang modem, kalian bisa cari.
    #untuk nama wifi SSID biasanya  diawali dengan kata ZTE- xxx,
    #untuk passwordnya ada di bawahnya, WPA-PSK kalo tidak salah ada 8 kombinasi huruf dan angka.
Kalian dapat merubah password wifi indihome ataupun merubah namanya dengan masuk ke dalam modem. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar